Saturday, January 12, 2013

Un-answered Questions



*aaah elu rang..nulis judul inggris mulu, kaya ngerti aja artinya apa,
modal gugel translet aja belagu -,-*
Kalo gue gak ngerti artinya gak bakal gue tulis gitu sapi !

Un-answered questions..apa itu ?
Itu adalah term (eh bener term bukan sih, istilah buat “istilah” ? :/ ) yg gue buat untuk menggambarkan kondisi dimana lo punya sebuah pertanyaan, tapi sebelom lu tanyain pertanyaan itu lo udah dapet duluan jawabannya. Pernah ngalamin ? gue yakin semua makhluk bernafas yg bisa bicara pasti ngalamin :p *soyjoooy*

Well gue sering banget ngalamin kejadian kaya gitu…entah kejawab saat itu juga, atau bahkan sampe tahunan juga ada :/
Gak tau guenya yg terlalu bodoh karena gak tau hal-hal simple yg notabene biasa aja lalu gue pertanyakan, atau emang Tuhan baik banget sama gue buat ngasih tau jawaban dari pertanyaan yg belum gue sempet tanyain ? dunno :/

Recently..dalam seminggu ini ada beberapa kejadian un-answered questions yg terjadi sama gue, contohnya :
 1. Nanya Bengkel
Gue pengen buka kaskus, masuk ke sub forum otomotif roda dua, buka “Serba – Serbi Bajaj Pulsar (BAPUKERS, Bajaj Pulsar Kaskus Riders)” buat nanya sama om Udin di bengkel mana dia biasa servis motornya di Jogja. Tapi bukannya gue buka kaskus gue malah ke garasi trus nyalain motor mau otw ke bengkel bajaj deket rumah karena selang pembuangan di tangki gue ketinggalan. Lupa masang mekaniknya, koplak -..-

Pas di pintu garasi tiba-tiba hp gue bunyi, ada sms masuk dari “Bapukers, Udin” yg isinya blablabla famgath Jogja blabla penginepan di Kaliurang blablabla aku lagi di Beres Jamal nih. Beres Jamal tu maksudnya Bengkel Resmi Jalan Magelang, bengkel yg biasanya gue datengin buat servis motor gue.

Nah kan kebetulan banget gue mau kesitu..trus pertanyaan gue tentang dimana om Udin biasa servis udah kejawab dengan sendirinya juga :/

2. Mie Rebus
Naah ini juga..gue lagi nonton TV trus laper. Dalam hati gue cuma ngayal : enak kali yaa makan mie rebus, mana di luar ujan juga -,- . Eeeh belom gue bikin gataunya nenek gue udah masakin gue mie rebus :/

kalo untuk kasus yg ini sih gak cuma mie rebus aja, kadang kentang goreng, lumpia, nasi goreng, sambel goreng, pokoknya makanan rumahan deh :O

3. Bisa gak sih akun twitter yg di blok ngirim mention ke akun yg ngeblok ?
Kalo yg ini baru banget kejawab..dan lagi, gue belom sempet nanyain pertanyaan ini ke siapapun even itu google :| Jadi pagi tadi (Sabtu, 12 Januari 2013) setelah setahun gue gak contact2an, gue iseng sms Indah “hei,,morning :)”

Dan dari sms pagi itu gak dibales-bales juga sama dia, biasalah..namanya juga sms dari mantan, siapa sih yg gak males balesnya ? :’|

sampe akhirnya jam 8 malam tadi akhirnya dia bales sms gue. Skip skip skip kita smsan.. *ciyeee rangga smsan lagi sama indah..balikan aja udaah !* trus gue tanya :
gue : mentionku masuk gak sih ?
dia : gak tau, bbnya abis direstart -,-
gue : bukan yg ini..aku gak mention kamu seharian ini tau, twittku kan kamu blok -..- mention yg taun lalu :O

*ciyaaan..twitternya diblok dari taun lalu*

Dia : gak ada satupun mention dari kamu :O
Gue : hmm okay :/

Naah kejawab lagi kan..gue belom sempet nanya “Bisa gak sih akun twitter yg di blok ngirim mention ke akun yg ngeblok ?” eeh udah kejawab sendiri :/



Oke sekian..dilanjut aja satnite-an-nya, jangan baca blog gue terus :/

No comments:

Post a Comment