Tuesday, January 1, 2013

The Very First Day of 2013



Selamat tahun baru bagi anda-anda semua yang merayakan :D
Taun baru gue ? spesial banget…
Selimutan diatas spring bed king size ditemani dinginnya Jogja, serta tetesan hujan yang mengalir deras di luar :)
Iyeee…gue taun baruan di rumah aja, puas lo puas -,-

Awalnya gue udah ngerencanain mo taun baruan bareng anak-anak kontrakan (Wahyu, Daniel, Luken, Riska (Riska ini nama cowo yah -..-), Jun, Ryan) buat ke Pantai Indrayanti, Wonosari..tapi gagal.

Kenapa ? pada gak bisa..ngook abis kan -..-

Padahal taun lalu yang un-prepare-able jadi tuh..ke pantai apa ya, lupa :/
Untuk yg kemaren ini gue udah siapin banget motor gue..beli car lighter, mobile charger, GPS holder, engine guard, jas ujan two pieces, sepatu boots, sama sidebag..pokoknya tinggal gas aja deh ! eeh gak jadi..

Sebenarnya Minggu paginya (30/12/12) tu gue jogging bareng Putri loh..biasa, kita ke UGM sekalian liat SunMor, berdua, like a couple, but we’re not.

Disana pas kita istirahat sarapan, ternyata ada temennya dia juga, yaudah ngobrol deh dia..gue kenalan sama temen dia yg cewe namanya Marta, ada lagi yg cowo namanya Nanang, ternyata mereka pacaran ._. Marta ngajakin gue & Putri buat ikut taun baruan bareng mereka di Solo, sekalian jalan-jalan ke Tawangmangu. Naah lumayan kan..seenggaknya jadi laah gue jalan ke luar kota. T A P I, mereka rencananya berangkat besok pagi, jam 6 ! nyeeeeeeeeeeeh…baru kelar ngupil gue jam segitu, mana sempet -..-

So I said “I’m sorry mam, I can’t”

Galau kan yee malam taun baruan gak ada acara..sms ijo & panjul buat nanya rencana mereka apa, eeh mereka malah lebih suram,
Gue : “oii,,taun baruan dimana neeh ??” *send to many*
Mereka : “di kamar aja, maen game..”

 -______-

Sampe Senin siang gue masih galau…mau ngapaiiiiiin taun baruan nanti :/
Jogja pasti macet BUANGET, gue pernah nulis tu pengalaman pertama gue taun baruan di Jogja..taun berapa yaa,,2009 ke 2010 kayanya, coba deh liat :o

Trus gue iseng sms Putri, nanya dia lagi apa & dimana..sekalian ngasih tau kalo ternyata gue gak jadi taun baruan bareng anak-anak kontrakan ke Wonosari -.- Dia bales lagi keliling Solo aja, berangkat jam 9 pagi, naik motor dan rombongan 6 orang kesana.

NAPA GAK NGABARIN GUE SAPI !?

Trus dia sms gue lagi, nanyain gue mo nyusul gak ? kalo mau nyusul ke Stadion Manahan aja, ntar gue dijemput.
Gue mules deh -..-

*di WC* Gue masih galau tu,udah jam 1 siang juga. Iseng-iseng gue nyalain Garmin di HP buat liat Stadion Manahan dimana, ternyata deket loh..cuma 68Km & estimasi perjalanan 84menit. Mikir sambil pup..menerawang langit-langit kamar mandi, menembus ke langit, melihat cakrawala, mencari inspirasi..ooh, ternyata kamar mandi gue gak ada atapnya…

Siang itu panas..udah laah, gue pikir kayanya mending taun baruan di Jogja aja deh. Samper si A, B, C, D trus ajak ke café juga bisa..daripada dirumah aja, ye gak :/

Tapi dukun berkata lain.
Pawang hujan di Jogja ilmunya menurun drastis sejak Zaskia Gotik mulai rajin nongol di TV.
Dengan blus ketatnya, menunjukkan lekuk indah tubuhnya, dia menggoyang-goyangkan pantatnya seperti bebek yg lagi jalan..pletat pletot, pletat pletot….membuyarkan konsentrasi.

saat wanita cantik ini manggung,



dia akan terlihat seperti ini :



Sore itu, Jogja diguyur gerimis..dan hujan deras pun menyusul setelah Maghrib. EAAAAA..TAUN BARUAN NONTON TIPI AJA LO RANG DI RUMAH.
Emang -..-

Gue liat pantauan lalin Jogja di Twitter, dimana-mana macet gak bergerak..mulai dari jam 4 sore udah padet, sampe malem diguyur ujan itu full stuck..mhuauahaha suram sekali kalian yg kena macet =))

Yaudalaaah…walopun akhirnya gue cuma taun baruan dirumah, seenggaknya gue gak bersuram ria kena macet + ujan di jalan, ambil aja hikmahnya :D

Semoga di tahun ini segalanya berjalan  dengan sempurna, and every wishes from the whole mankind will gracefully come true, amiin :)



PS :

2 comments:

  1. first day, first love? :)
    *syukurlah taun baruannya sm2 di kostan, nonton tipi, pacaran sm bantal guling =))

    ReplyDelete