Monday, April 13, 2009

FYI, for your information

Ehem ehem,,buat yang masi skola atau yg uda jadi alumni 109, gak da salahnya kok buat baca postingan gw kali ini. Just FYI, for your information ajah.. Semua yang akan anda baca adalah true story dan hasil penelitian diam-diam CrsTEAM belum lama ini.

SMAN 109 adalah sebuah SMA yang terletak di Jl.Gardu no.31 Jakarta Selatan. Lokasinya berada di sekitar tepi sungai Ciliwung, dan sangat berbatasan dengan Kota Depok, Jawa Barat. Adanya empat pohon tua yang besar-besar dan rimbunnya rumpun bambu di depan sekolah membuat sekolah menjadi berkabut di saat hujan dan cukup menyeramkan di malam hari (lebai lo rang,,)

Cukup ia intermezzo’a hohoho,,

Jadi gini nih, tanggal 9 April 2009 kemaren, gw, Faris, Lucky, n Zakky ngalong di rumah Pai..
Apa ? Gak tau ngalong ? Ngalong tuh sistem belajar terus”an sampe maleeeeeeeeem banget, jadi kita gak boleh tidur (kecuali gw n Faris). Nah karena engga tidur itu kita jadi mirip kalong yang bangun kalo udah malem.

Kenapa Kalong ? Soalnya kalo kampret gak enak, jadi NGAMPRET. Kalo kuskus jadi NGUSKUS, kalo burung hantu jadi NGURUNG HANTU, gak enak kan ? Kasian hantu” yang lagi nyari nafkah kalo kita kurung -,-‘ (malah jadi bahas hewan nocturnal neh)

EEHHHHHHEEEEEEMMM…..sekitar jam 9an malem selesai makan, kita mutusin wat istirahat sebentar and had a little chit chat. Sampe akhirnya kita ngomongin tentang hal” aneh tentang cepe sembilan (109). Mulai dari soal 2 ekor kambing yang berhasil kabur dan selamat pada Idul Adha kemarin dan bebas berkeliaran di sekolah sambil menebar ranjau dimana aja, sampe ngomongin kasus kristenisasi yg mulai terkuak oleh CrsTEAM.

Tapi obrolan yang paling lama adalah saat kita ngomongin tentang hal’ serem di sekolah. Kaya waktu pesantren kilat angkatan gw 2 tahun lalu, watu tu ada cewe yang ngeliat ada kuntilanak di depan kelas X-A di bawah pohon gede,, huuuuuu spooooky. Terus waktu mau LDKS di Rindam, ada 2 cowo dari rombongan terakhir yang mau naik ke tronton ngeliat pocong di tangga deket lab.komputer, hiiiiiii. Terakhir waktu mau bikin reuni akbar, kata panitia yang bisa ngeliat hal” gaib, da banyak penampakan yang terjadi selama acara berlangsung, dah gitu da beberapa panitia yang sempet kesurupan sebelum acara dimulai.

Eniweiy, gw gak mau ngebahas tentang masalah yang gak penting kaya gitu, gw pengen ngebahas tentang sebuah angka yang akhirnya jadi angka misteri di 109. Angka itu adalah angka 2, jeng jeng !!

Kenapa angka 2 ?
Jadi gini, gw n yang lain ngerasa agak ganjil sama angka genap itu. Coz dari data yg gw dapet, hampir setiap tahun dari kelas 2 (kelas XI) ada murid yang meninggal. Selain itu di 109 juga ada 2 kor***or terparah yang mata duitan abis,,parah dah pokoknya.

Dimulai dari cerita Lucky, dia cerita kalo ternyata tetangganya adalah alumni tahun kedua 109. Dia cerita kalo pada saat dia kelas 2 di 109, ada temennya yang meninggal,, terus tahun depannya waktu dia uda kelas 3, adek kelasya yg kelas 2 ada yang meninggal juga. Lanjuuut.. Sekarang ke angkatan mantan gw (Indah, 2th di atas gw). Di angkatan dia yang meninggal bukan murid, tapi satpam atau yg lebih di kenal dengan Babe. Sebenarnya ada si murid yang meninggal, tapi meninggalnya waktu dia udah jadi alumni 2 tahun kemudian. Kalo gak salah namanya Nita, dia mahasiswi UI semester 3. Dia dibunuh sama cowoknya sendiri dan mobilnya di ambil, tragis.

Turun ke angkatan di bawahnya, atau kaka kelas gw yang cuma beda setahun. Ternyata da juga cewe yang meninggal waktu mereka kelas 2. Turun lagi ke angkatan gw. Waktu gw kelas 2, Kartika anak XI IPA 2 (wali kelas Bu Erna, guru kimia) meninggal di bulan kedua tahun 2008. Terus turun lagi ke angkatan adek gw. Fikri kelas XI IPA 3 (wali kelas Bu Erna, guru kimia) meninggal bulan kedua 2009. Belum lama ia,,

Lebih jelasnya, liat tabel aja..
Ini data sementara yang baru bisa kita dapetin :






Badewi, eh salah, baidewei, kita juga dapet rumor yang uda lama banged bilang gini “eh, hati-hati kalo jadi murid disana (109), biasanya tiap tahun anak kelas dua’a ada yang meninggal” terus ada lagi yang bilang “biasanya tiap tahun kedua di sekolah itu ada anak yang meninggal, terus yang meninggal itu biasanya anak yang tercantik atau gak yang terganteng di sekolah itu”. Intinya ya sama aja...

Well, percaya gak percaya, beberapa hari (atau bulan mungkin) sebelum Fikri meninggal, temennya ada yang ngomong gini “ahh payah lo Fik, ganteng-ganteng tapi fisik lo lemah”.




[EXTRA]
9 April 2009 adalah pemilu pertama bagi gw, bukan gw juga c tapi semua anak kelas XII di 109 n SMA se-Idonesia. Tahun ni sistemnya juga beda kok, gak lagi di coblos, tapi di contreng. Mungkin karena sakin banyaknya partai kali ia,,




Bukti partisipasi pemuda Indonesia, penerus bangsa

No comments:

Post a Comment